Advertisement

Toko alat kesehatan dan Kursi roda traveling untuk ibadah haji dan umroh di kalisari,cibubur,ciracas jakarta timur

Kursi Roda Travelling yang dijual ZATA Medical ini merupakan salah satu kursi roda travel merk Sella. Kelebihan kursi roda travel ini adalah kursi roda travel sella dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam tas jika sedang tidak digunakan. Disamping itu, kursi roda ini juga cocok digunakan oleh anak-anak karena ukurannya yang kecil.

Kursi roda ini memiliki fungsi utama sebagai kursi roda travel yang sangat cocok digunakan untuk bepergian termasuk sebagai kursi roda di dalam pesawat. Kursi roda travel sella ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hijau, merah, dan biru. Dengan ukurannya yang kecil, ringan, dan dapat dilipat dan disimpan ke dalam tas, maka kursi roda ini merupakan salah satu pilihan tepat bagi pengguna yang hendak jalan-jalan (travelling).Biasa juga di gunakan oleh yang orang yang pergi UMROH & HAJI karena bentukny yang kecil.
Kami siap mengirim barang ke cijantung,kalisari,ciracas,cibubur,pasar rebo,depok,bekasi,tanggerang,serang,bogor,bandung dan ke seluruh indonesia melalui ekspedisi sesuai perjanjian..

ZATA MEDICAL
0812 1042 5905
0897 2177 813
021 950 19 441

  ZATA MEDICAL
Jl.lapangan tembak cibubur no.8 jakarta timur

0 Response to "Toko alat kesehatan dan Kursi roda traveling untuk ibadah haji dan umroh di kalisari,cibubur,ciracas jakarta timur"

Posting Komentar

feedburner

TOKO ZATA MEDICAL tlp.0812-1042-5905 & 0897-2177-813 alamat:JL.RAYA LAPANGAN TEMBAK NO.8 CIBUBUR CIRACAS JAKARTA TIMUR (SAMPING KANTOR KELURAHAN CIBUBUR)

wdcfawqafwef