Advertisement

Menjual kursi roda selonjor KY-902C di cibubur ciracas jakarta timur

ZATA MEDICAL menawarkan alternatif lain dari tipe kursi roda mutifungsi, yaitu kursi roda 2 in 1 selonjoran. Kursi roda ini adalah kursi roda yang memadukan  unsur fungsi alat bantu jalan (moving) dan juga berfungsi sebagai tempat selonjoran. Kursi roda ini juga dikenal sebagai kursi roda elevating leg (semi reclining). Dengan desain velg racing dan warna dudukan hitam legam dari bahan kulit imitasi/oskar, kursi roda ini tampak elegan dan berkelas. Pengguna kursi roda ini dapat menikmati kenyamanan duduk di kursi roda sambil menselonjorkan kakinya.
Umumnya pengguna kursi roda menggunakan hampir separuh waktunya di kursi roda. Sudah tentu bagian telapak kaki, betis, dan paha akan terasa pegal. Dengan kursi roda ini, pengguna dapat sesekali menselonjorkan kakinya guna merubah posisi kaki dan memperlancar peredaran darah. Kursi roda ini bukan kursi roda alumunium, tetapi kursi roda cromed steel yang dilengkapi dengan velg racing dan alat elevating leg dan lebih dikenal sebagai Kursi Roda 2 in1 Selonjor. Kursi roda ini buatan Cina didatangkan ke Indonesia oleh Importir Kursi Roda Sella

ZATA MEDICAL
Jl.raya lapangan tembak no.8 cibubur ciracas jakarta timur
samping kantor kelurahan cibubur


Kursi roda murah selonjor sella zata medical cibubur
Kursi roda selonjor sella zata medical
Kursi roda murah selonjor sella zata medical 1
Kursi roda selonjor murah sella zata medical

0 Response to "Menjual kursi roda selonjor KY-902C di cibubur ciracas jakarta timur"

Posting Komentar

feedburner

TOKO ZATA MEDICAL tlp.0812-1042-5905 & 0897-2177-813 alamat:JL.RAYA LAPANGAN TEMBAK NO.8 CIBUBUR CIRACAS JAKARTA TIMUR (SAMPING KANTOR KELURAHAN CIBUBUR)

wdcfawqafwef