Advertisement

Menjual Meja periksa pasien dan verlos bed cibubur ciracas jakarta timur

Kami jual ranjang periksa pasien besi powder coating. Ranjang yang biasa dipakai untuk memeriksa pasien di rumah sakit ataupun klinik. Ranjang periksa pasien (examination bed) sering juga disebut meja periksa pasien. Padahal bentuk ranjang ini memang ranjang tempat tidur, bukan meja. Namun istilah di alat rumah sakit, alat ini memang lebih sering disebut meja periksa.
Harga ranjang periksa ini bervariasi.Perbedaan yang paling besar adalah bahan dan merk. Ranjang dari bahan stainless steel lebih mahal daripada ranjang besi powder coating.Perbedaan lainnya juga terletak pada ketebalan besi yang digunakan.Semakin tipis besinya maka harganya juga akan semakin murah.

Kami siap mengirim barang ke cijantung,kalisari,ciracas,cibubur,pasar rebo,depok,bekasi,tanggerang,serang,bogor,bandung dan ke seluruh indonesia melalui ekspedisi sesuai perjanjian..

ZATA MEDICAL
0812 1042 5905
0897 2177 813
Meja periksa atau ranjang periksa PVC di zata medical
Meja periksa PVC 
Meja periksa atau ranjang periksa PVC di zata medical 1
Meja periksa PVC zata medical

0 Response to "Menjual Meja periksa pasien dan verlos bed cibubur ciracas jakarta timur"

Posting Komentar

feedburner

TOKO ZATA MEDICAL tlp.0812-1042-5905 & 0897-2177-813 alamat:JL.RAYA LAPANGAN TEMBAK NO.8 CIBUBUR CIRACAS JAKARTA TIMUR (SAMPING KANTOR KELURAHAN CIBUBUR)

wdcfawqafwef